Sikap Wanita Yang Dibenci Lelaki

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda dan tidak dapat ditebak namun dapat diketahui melalui sikap yang diperlihatkan. Menilai seseorang itu mudah namun menerima sifat yang ada itu sulit. Kekurangan yang ada dalam diri setiap orang memang lebih banyak membuat kebencian untuk orang lain. Begitu juga bagi setiap wanita dan lelaki yang menjalankan sebuah hubungan pacaran yang kemudian berlanjut ke jenjang pernikahan. Bagi lelaki sedikit sulit untuk menerima kekurangan yang ada dalam diri wanita yang dia cintai. Walaupun sosok wanita terlihat sempurna namun jika memiliki sikap yang menjengkelkan maka lelaki akan membenci si wanita. Ada beberapa tips yang berkaitan dengan sikap wanita yang akan menjadi masalah bagi lelaki.

Sikap Wanita Yang Dibenci Lelaki

Posesif Berlebihan

Sikap posesif bagi beberapa lelaki membuat aktivitas mereka terganggu. Setiap lelaki pergi ke suatu tempat maka wanita akan melalukan kontak. Entah itu setiap menit, setiap jam, sehari minimal berapa kali baik sms atau telepon pasti akan dilakukan oleh wanita. Dalam suatu hubungan sikap posesif hanya tepat aslakan tidak demikian. Jika sikap tersebut ada pada diri wanita maka terlihat tidak dewasa. Lelaki akan merasa terkekang dan tidak leluasa. Bagi Anda, wanita, jangan memiliki sikap posesif agar lelaki merasa nyaman dengan Anda.

Suka Membandingkan Lelaki

Dalam hal ini sudah jelas lelaki akan benci dengan wanita. Apalagi ketika wanita dan pria sedang berjalan-jalan di mall atau tempat nongkrong. Kemudian si wanita melihat sosok lelaki lain yang tiba-tiba terucap kata-kata yang lebih mengagumi lelaki tidak dikenal daripada lelaki di sampingnya, jelas dibenci. Siapa yang ingin dibanding-bandingkan dengan orang lain padahal si wanita sudah memilih lelaki tersebut sebagai pasangan.

Suka Mengatur Segala Sesuatu

Wanita akan sangat detail dengan hal keindahan, kerapian, serta teratur. Jika pasangan wanita terlihat kurang rapi maka akan tegas meminta si lelaki untuk berbenah. Hal tersebut memang wajar dilakukan. Namun untuk hal lain dan dilakukan sering maka akan sangat mengganggu. Seperti ketika wanita dan pria akan berjalan-jalan dan si wanita mengomentari gaya berpakaian si lelaki. Terkadang lelaki merasa benci dengan sikap wanita yang satu ini. Sebab bagi lelaki, yang menggunakan pakaian adalah dia dan yang merasa nyaman juga dia.

Bicara Tentang Beberapa Hal yang Kurang Penting

Ada wanita yang gemar sekali berbicara terhadap beberapa hal. Entah itu memang berisi atau hanya sekadar basa-basi. Namun untuk lelaki, memiliki wanita yang seperti itu membuat kepala pusing. Setiap berjalan ke satu tempat maka si wanita akan berkomentar dan ketika beranjak ke tempat lain maka akan berkomentar kembali. Untuk itu bagi Anda, wanita, yang memang senang bicara atau cerita maka berikan yang memang berisi untuk didengarkan oleh pasangan Anda.

Wanita dengan Gaya Maco

Anda wanita maka bersikaplah seperti wanita dan jangan membalikkan ketetapan Tuhan. Semakin banyak wanita yang bersikap seperti lelaki entah gaya maco, sok jagoan, sok kuat, atau yang lain khas lelaki. Jelas sekali lelaki akan benci wanita-wanita yang demikian. Apalagi si wanita lebih segala-galanya dibanding lelaki. Tidak seorang pun lelaki yang mau memiliki pasangan demikian.

Dengan demikian, sebagai catatan penting bagi wanita adalah harus bersikap wajar. Tunjukkan kelebihan maupun kekurangan yang ada dengan cara yang alami. Biarkan lelaki sendiri yang menilai sikap Anda. Jangan sampai Anda sebagai wanita harus menerima selalu dibenci oleh lelaki karena sikap Anda sendiri yang salah.

Tinggalkan Komentar: