PERANGAI Lelaki Yang Wanita Tidak Suka

Setiap lelaki pasti ingin menjadi idaman wanita. Sayangnya terkadang pria tidak sadar kalau perangainya atau perilakunya tidak disukai oleh kaum wanita. Pria cenderung menyebalkan, malas tersenyum, egois dan perangai lain yang kerap membuat wanita merasa kesal. Tapi tidak semua pria memiliki sifat buruk itu. Tapi jika anda merasa dijauhi para wanita apalagi wanita idaman anda, coba koreksi kembali apakah ada perangai yang selama ini membuat wanita menjauh dari anda.

Tips Hubungan Asmara

Perangai lelaki yang dibenci wanita

Segera ubah perangai anda, jika merasa memiliki salah satu atau beberapa sifat berikut.
  • Perilaku kasar terhadap wanita. Kaum wanita membenci lelaki yang suka main kasar, baik secara verbal maupun secara fisik. Sehingga hubungan asmara sering kandas karena tindakan kekerasan ini.
  • Wanita hanya dianggap objek melampiaskan nafsu syahwat. Wanita adalah makhluk suci dan lembut yang harus dijaga dengan baik. Cinta adalah ikatan suci, bukan untuk mengumbar hawa nafsu belaka. Lelaki yang selalu menjaga kesucian wanita sangat disukai kaum wanita. Perangai lelaki ini sangat dibenci oleh sebagian besar wanita.
  • Meremehkan kemampuan wanita. Pasangan anda mungkin tidak memiliki kemampuan seperti anda. Tapi hal ini tidak lantas membuat anda meremehkan wanita. Justru lelaki harus membantu wanita dalam berbagai kesulitan yang dihadapinya.
  • Lelaki suka mabuk sangat dibenci wanita. Dari segi agama kebiasaan ini dilarang keras, karena bisa merugikan kesehatan dan dampak negatif lainnya. Biasanya ketika mabok lelaki cenderung berperangai kasar dan berbicara kotor. Kelakukan ini akan membuat wanita takut dan benci.
  • Lelaki suka menyendiri kurang disukai wanita. Karena biasanya mereka lebih suka merenung dalam kesendirian. Sehingga kehadiran wanita atau pasangannya tidak menarik dan lebih memilih menyendiri.
  • Lelaki selalu membanggakan dirinya. Jika anda lekaki sukses, kaya dan dihormati banyak orang tak harus membuat anda over percaya diri dengan selalu membicarakannya pada pasangan anda. Anda akan dianggap egois dan sombong oleh wanita.
  • Lelaki selalu curiga atau cemburu berlebihan. Wanita sangat risih dan tidak nyaman, bila setiap beberapa menit anda menghubungi pasangan anda. Apalagi anda tahu kalau pasangan anda sedang sibuk dengan aktivitas kerjanya. Parahnya lagi bila anda terlalu cemburu berlebihan dengan menuduh tanpa alasan kuat. Hal ini akan menyakitkan bagi wanita dan mungkin akan segera mengakhiri hubungan asmara dengan anda.
Luangkan waktu khusus untuk wanita

Memiliki pasangan hidup adalah karunia berharga dalam kehidupan anda. Jangan sampai merusak hubungan baik yang telah tercipta. Setiap lelaki memiliki kekurangan dan kelebihan, tapi sebisa mungkin anda mengurangi kejelekan perangai yang tidak disukai wanita. Sehingga kehidupan asmara anda lebih harmonis dan bahagia. Jangan lupa luangkan waktu khusus untuk bermesraan, supaya hubungan asmara semakin terjalin dengan kuat.


Tinggalkan Komentar: